Beranda | Artikel
Nasihat untuk Kaum Muslimin (Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas)
Minggu, 21 Februari 2016

Bersama Pemateri :
Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas

Tabligh Akbar oleh: Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas

(Download juga: Syarah Aqidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah – Tabligh Akbar Surabaya 2016 – Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas)

Ringkasan Tabligh Akbar: Nasihat untuk Kaum Muslimin

Berbagai macam bencana, musibah, petaka yang menimpa umat manusia adalah disebebkan karena dosa dan maksiat yang dilakukan oleh manusia. Melihat hal ini, kita tidak boleh diam dari hal ini. Kita harus terus mengingatkan manusia tentang masalah ini sebagai nasihat untuk kaum muslimin.

Banyaknya musibah, penyakit, bencana, keterpurukan ekonomi, atau yang lainnya tidak lain tidak bukan adalah diakibatkan oleh dosa dan maksiat yang merajalela. Dosa dan maksiat sangat besar pengaruhnya terhadap kehidupan manusia.

Rusaknya tatanan rumah tangga, masyarakat, dan juga negara disebabkan oleh perbuatan dosa dan maksiat. Jika kita amati, saat ini banyak orang yang menjadikan kebebasan untuk berbuat dosa dan maksiat dengan mengangkat dalih Hak Asasi Manusia (HAM). Dan ini seakan menjadi berhala yang baru yang diangkat oleg sebagian orang untuk membolehkan semua apa saja yang dilakukan oleh manusia.

Simak penjelasan selengkapnya tentang “Nasihat untuk Kaum Muslimin” ini, bersama Ustadz Yazid Jawas. Silakan download kajiannya dan dengarkan penjelasannya.

Download Rekaman Tabligh Akbar: Nasihat untuk Kaum Muslimin

Jangan lupa untuk ikut membagikan link download kajian ini ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga Allah membalas kebaikan Anda dengan pahala yang besar.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/19105-nasihat-untuk-kaum-muslimin-ustadz-yazid-abdul-qadir-jawas/